Jumat, 31 Agustus 2012

TOURING KAPANYE ANTI NARKOTIA

Dalam rangka HARI ANTI NARKOTIA INTERNASIONAL 2012, GERAKAN MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI (GMDM) yang di Kapteni Bro Jeffry Tambayong mengandeng BIKER untuk ikutan dalam kampaye anti penyalahgunaan narkotika. Bro Jeffry memahami keinginan para biker tidak jauh-jauh dari touring, maka terbentuklah 15 motor tim TOURING KAMPANYE ANTI PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA JAWA - BALI.  (MRC team: Bro Ricky, Bro Mike, Bro Margano, Bro Rendy, Bro Maxi).
Karena situasi dan kondisi pada waktu itu MRC berangkat menyusul. Ada saja masalah selama dalam perjalanan... ada yang kena sindrom SPBU..... keracunan susu jahelah..... yang bannya pecahlah.... pokonya serulah.... TAPI dalam kondisi seperti itu nyata di situ perolongan dan pemeliharaan TUHAN.....

Misi yang di bawa kali ini selaian seminar tantan bahaya penyalahgunaan narkotika di beberapa tidak. Metode lain yang digunakan adalah mendatangi individu per individu untuyk menyampaikan tantan bahwanya narkotika dan membagi stiker serta brosur dan selain itu tim memngmpulkan tanda tangan dalam kaitannya dengan pengumpulan 1 juta tabda tangan ...... (Foto: Pemimpin Studio Sentosa YPPI, Bro Yusak Wagiono sedang tanda tanag di spanduk).

Pastinya juga tidak ketinggal para biker ikutan dalam tanda tangan anti penyalag gunaan narkotika seperti diantaranya biker di Cikarang dan di Malang.
Hampir disetiap persinggahan tim selalu membagi brosur atau stiker baik untuk masyarakat atau komunitas-komunitas lain selaian komunitas biker, seperti yang terjadi di tegal dan sragen.....
Di pompa-pompa bensin juga tidak terluput dari incaran tim untuk menyampaikan misi yang sedang di jalankan atau pengusaha seperti yg terjadi di jawa tengah dan di Kota wisata Batu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar